Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simak Tips Membuat Rumah Pedesaan Bergaya Kontemporer

 


Simak Tips Membuat Rumah Pedesaan Bergaya Kontemporer! Seperti yang kita ketahui, memiliki rumah bergaya pedesaan memang memiliki daya tarik tersendiri. Kesan sederhana sekaligus dekat pada alam akan langsung Anda rasakan tatkala berada di rumah bergaya pedesaan. Selain itu, untuk Anda yang memang suka dengan model rumah country style seperti ini, Anda dapat memadukannya dengan tema lain. Misalnya dengan memilih gaya modern sampai pada gaya kontemporer.
Pendekatan gaya rumah seperti ini mulai menjamur di beberapa kota yang kesulitan untuk mendapatkan akses yang benar-benar berada di desa. Sehingga banyak dari para pemilik rumah yang mendesain rumahnya sendiri dengan gaya pedesaan dan dicampur gaya kontemporer layaknya berada di negeri barat. Meskipun mereka tinggal di kota, namun hal ini tetap bisa dilakukan dan justru menjadi ciri khas yang unik.

Untuk Anda yang belum tahu, rumah pedesaan bergaya kontemporer tidak melulu harus kuno, using atau ketinggalan zaman. Justru dengan adanya arus modernitas gaya kontemporer ini seakan-akan tidak pernah lekang oleh waktu. Untuk lebih lanjut, Anda bisa simak tips berikut ini! Pertama, Anda bisa mengubah bentuk dapur di rumah. Tidak seperti dapur kontemporer minimalis yang bertujuan untuk menyembunyikan segala sesuatu mengenai peralatan di balik pintu lemari. Justru dapur pedesaan lebih tentang segala sesuatu yang dipamerkan.

Dapur ini dirancang untuk digunakan dan dicintai. Di sini, hal-hal yang berbau dapur justru ditampilkan agar nilai fungsional lebih menonjol. Biasanya Anda akan melihat rak terbuka dengan potongan keramik fungsional yang dipamerkan, dan penyimpanan di bawah bangku terbuka, dengan panci dan wajan yang mudah dijangkau. Jadi, Anda bisa mulai mengubah settingan dari dapur Anda dengan menunjukkan peralatan dapur yang biasanya tersimpan rapi di rak piring.

Selanjutnya, rumah pedesaan bergaya kontemporer biasanya kental dengan nuansa yang alami. Di rumah pedesaan kontemporer, sentuhan akhir dirancang untuk mengembangkan patina yang dikenakan dengan indah seiring waktu. Hasil akhir ini biasanya menceritakan sebuah kisah dengan sejarah dan keindahan yang apa adanya. Gaya ini lebih menitikan beratkan pada keindahan yang hidup dari dalam diri dan juga rumah itu sendiri.

Anda dapat melakukannya dengan menggabungkan tekstur, daripada menerapkan warna yang mencolok. Selain itu, tambahkan pula permadani sutra antik yang diletakkan di atas batu kapur kemudian sofa linen besar dengan selimut wol tebal yang tidak diwarnai. Kuncinya adalah Anda bisa menyeimbangkan hasil dari gaya rumah desa dan kontemporer Anda dengan detail yang bersih dan tajam. Jadi, memadukan kayu pedesaan dengan marmer halus di dapur, atau mengimbangi permukaan bertekstur dengan dinding putih adalah pilhan yang tepat. Itulah beberapa tips membuat rumah pedesaan bergaya kontemporer yang bisa Anda coba!

 

 

Posting Komentar untuk "Simak Tips Membuat Rumah Pedesaan Bergaya Kontemporer"